MailPro

Email Profesional atau sering  disebut dengan Mail Pro adalah email profesional yang menggunakan domain nama perusahaan. Bukan email yang didapatkan dengan mendaftar gratis di penyedia email seperti, Gmail, Yahoo, Hotmail dan lainnya. Mail Pro biasa dipakai perusahaan sebagai email resmi yang mencerminkan departemen atau divisinya, juga pegawai serta anggotanya.
Contohnya, dalam sebuah perusahaan PT. XYZ dapat ditemui nama email seperti ali@xyz.com dan bukan ali@gmail.com atau ali@yahoo.com. Hal ini sebagai bukti jika Ali merupakan pegawai dari PT. XYZ dan mengirim email dengan menggunakan email resmi perusahaannya atau Mail Pro.
Penggunaan Mail Pro memberi efek yang berbeda, selain memberi kesan kredibilitas perusahaan pengirim. Email seperti ini memiliki fitur dan kelebihan yang tidak dimiliki oleh email gratis, dan tahukah Anda? Jika pelanggan 9 kali lebih mungkin untuk memilih perusahaan yang memiliki Mail Pro.

LEBIH PROFESIONAL

Alamat email berbasis domain, seperti info@your-business-name.com, membantu Anda tampil lebih profesional di mata para pelanggan, serta mempromosikan situs web dan perusahaan Anda.
Dan dengan setiap paket, anda dapat membuat alamat ‘alias’ gratis – seperti menggunakan nama depan Anda (keith@nama-bisnis-anda.com) dan untuk nama departemen lainnya (sales@nama-bisnis-anda.com) — yang semuanya akan dimasukkan pada satu kotak masuk.

KEAMANAN LEBIH TINGGI

Email gratis (gmail, yahoo, dll) dalam syarat dan ketentuan mereka menyebutkan bahwa setiap email yang tersimpan di server mereka, adalah milik mereka, mereka menggunakan untuk kepentingan mereka, seperti iklan dan promosi tanpa sepengetahuan Anda.
Jika staf-staf Anda juga menggunakan email gratis tersebut, berarti Anda sama sekali tidak memiliki akses atas email mereka dan memperbesar peluang kebocoran rahasia penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts