Selasa, 10 November 2015

Email dengan domain unik

| No comment
      
     Email saat ini dapat dikatakan sebagai media komunikasi penting, dengan perangkat smart phone kita dapat mengakses email dimanapun kita berada. Layanan email banyak yang ditawarkan secara gratis, seperti layanan google mail, yahoo mail dan lainya. Akan tetapi layanan email gratis ini hanya memiliki domain yang terbatas, dimana kita tidak dapat memilih domain selain yang telah di sediakan oleh penyedia email, seperti @gmail.com, @yahoo.com, @ymail.com dan lain-lain. Kita hanya diberi kebebasan menetukan ID email kita di depan domain.
     Sebenarnya tidak terlalu memiliki efek yang signifikan apabila menggunakan email dengan domain yang berbeda dari yang telah di ada, tetapi email dengan domain yang sesuai dengan domain yang kita inginkan memiliki nilai gengsi berbeda di kalangan netizen. Nilai gengsi ini yang menjadi tolok ukur bagi para netizen untuk memiliki email dengan domain yang berbeda. Untuk mendapatkan email dengan domain yang sesuai dengan keinginan kita sebenarnya kita harus membeli domain terlebih dahulu, dengan demikian kita dapat bebas menggunakan domain untuk membuat email dengan domain tersebut, seperti yang telah admin lakukan, membeli domain www.madalabs.com dan dengan bebas dapat membuat email dengan domain tersebut, email yang telah dibuat salah satunya adalah admin@madalabs.com , dan dapat dibuat email lainya dengan bebas.

     Akan tetapi saat ini www.mail.com telah memberikan layanan email gratis dengan domain yang banyak. Anda dapat memilih domain email anda sesuai beberapa kategori yang anda sukai. Kategori yang disediakan antara lain, JObs, Hobbies, tech, Music, USA, World ,Spiritual. Setiap kategori memiliki banyak domain yang dapat dipilih. Domain yang di sediakan antara lain @dr.com, @chef.net, @linuxmail.org, hackermail.com, photographer.net, dan masih banyak lagi domain lainya.
Layanan email yang disediakan www.mail.com tidak berbayar alias gratis akan tetapi mail.com juga memberikan layanan premium bagi yang ingin membayar.(mada).

Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts